Jumat, 01 Mei 2009

Tutorial Land Desktop & Civil Design 2005 : Missing Template Library
(Jalan dalam Langkah : Darius Puas)



TIPSnTRIK02 - Template Librarian Misssing




Ketika Anda memulai latihan menyangkut Cross Section khususnya Template/Pola, dan jika Template Librarian tidak aktif (template/pola hilang dari Design Control), misalnya Latihan17, Belajar-20.dwg, maka ikuti langkah berikut :



  1. Bukalah File Belajar-20.dwg dalam Directory Latihan_17, kemudian loading menu Civil Design 2005.
  2. Clik Cross Sections dari pulldown menu, clik Set Template Path, kotak dialog Template Path akan muncul.
  3. Pastikan kotak cek User Preferences Cross Section Templates Root Path dalam keadaan mati. Kemudian Clik Browse, maka kotak dialog Select Template Path akan muncul.
  4. Tanda \ (backslash) - double clik - adalah keluar hingga ke drive yang bersangkutan, sedangkan, .. (titik dua) adalah keluar satu tingkat dari direktori yang ada.
  5. Arahkanlah ke Directory dimana Anda menyalin File-file Latihan tersebut. Tentukan Drive, kemudian tentukan direktori dalam hal ini untuk Latihan_17.
  6. Kemudian clik OK, untuk kedua kotak dialog yang terbuka. Dan Mulailah latihan_17, Belajar_20.dwg. (BAB 7)

Note :

Disaran dalam memulai latihan – latihan dalam buku ini Set Template Path harus diset ulang untuk direktori latihan yang bersangkutan untuk tiap latihan.


Masukan Tanggapan Anda :

2 komentar:

  1. Kudapoker | Login Kudapoker | Daftar Pokerkuda | Link Alternatif Kudapoker
    Kudapoker Situs Poker Online Indonesia Terpercaya, Pokerkuda, Daftar Kudapoker, Login Kudapoker, Link Alternatif Kudapoker, Kudapoker Android, Deposit Kudapoker, Kudapoker Apk, Kudapoker Live Chat

    BalasHapus
  2. Poker369 | Login Poker369 | Daftar Poker369 | Link Alternatif Poker369
    Poker369 Situs Poker Online Indonesia Terpercaya, Poker369, Daftar Poker369, Login Poker369, Link Alternatif Poker369, Poker369 Android, Deposit Poker369, Poker369 Apk, Poker369 Live Chat.

    BalasHapus